Jumat, 29 Juli 2011

Sidang Angkatan mengesankan

MOPPP dan salam. jujur, kalo hri ini gak ada sidang angkatan pasti g bakal seru. soalny dari pagi agak garing. dan siangnya... jrengjrengjreng. para pj mulai berdatangan dan kami balik kanan dan dilantai 2 tuh dah ada posko. jleb. poskonya turun... oh ok mental gua sudah siap.dan gua sbagai penjamin adalah orang yang paling depan yang menatap posko. dan dibelkang gua ada 9 orang yang terdakwa yang biasanya tidak aktif slama MOPBD. tpi jujur sejujurnya saat sidang angkatan gua sebagai penjamin merasa diperlakukan spesial, gua merasa lebih dihargai daripada orang-orang yang ada dibelakang saya. 

 kami awalnya diberi tantangan untuk membentuk piramida 2 dimensi dan laki-laki sbagai fondasi di timur *kalau tidak salah. dan kami pun gagal. lalu 9 terdakwa disuruh untuk mengambil 9 potongan lambang smansa di 9 co-pj. tapi hanya 8 org yang berhasil mendapatkan potongannya. memang hrusnya sperti itu, karna satu potongan lgi ada di tangan posko. dan posko akan memberikan potongan itu jika kami berhasil dalam tantangan selanjutnya yaitu membentuk angka yang menunjukan nilai angkatan kami. dan tantangan itu diberikan kepada satu orang pemberani. dari awal angka yang kepikiran dalam otak saya adlah 8. tapi satu orang pemberani itu ingin membentuk angka 10, terlalu percaya diri. dalam pikiran saya tidak ada yang sempurna, jadi tidak spantasny kami membentuk angka 10. tapi itu hanya pendapat saya. tpi akhirny kami membentuk angka 8 karna angka 8 mudah untuk dibuat. dan kami berhasil menjalani tantangan. satu potongan di berikan jadi 9. lengkap sudah.. dan kami satu kan lambang tersebut dan jadilah lambang sekolah kami yang saya banggakan. ini dia gambarnya.


saya sangat bangga, pada akhirnya kami satu angkatan dapat menyatukan lambang tersebut, smoga kedepannya kami tetap kompak dan terus memajukan smansa. aamiin. lalu angkatan kami diberi nama rantai emas, filosofinya adalah agar kita tetap kompak dan membimbing smansa kepada puncak kejayaannya. walaupun rantai emas itu ada arti negatif lainny yaitu barbie, santai, egois, manja, sengengesan, tapi kami tetap bangga karena telah diakui sebagai keluarga besar smansa. 


lalu pj-pj membentuk sebuah benteng yang ditengahnya berdiri posko, posko pun push up, saat itu saya terharu karena mereka yang telah mengajarkan kami tentang sekolah kehidupan ini rela push up di depan seluruh angkatan yang menonton dari lantai 2 dan 3. lalu kami menyanikan hymne smansa.

puji syukur padamu tuhan atas sgala lindungan
sinar dan cahayamu 
slalu terangi jalanku
kami siswa sma 1 takkan redup berpijar
demi cita bangsaku
jayalah sma 1


saya sangat beruntung bisa masuk smansa dan mengikuti mosnya. HIDUP SMANSA! AKU CINTA SMANSA!